Safari perdana Koordinator Daerah (Korda) Relawan Jurnal Indonesia (RJI) NTB di Universitas Hamzanwadi berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama Pusat Penelitian, Pengabdian, dan Publikasi (P3MP) Universitas Hamzanwadi dengan Korda RJI NTB. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik Universitas Hamzanwadi pada pukul 09.30 – 13.00 Wita dan dihadiri oleh  Ketua Korda RJI NTB, Shahibul Ahyan, M.Pd. Adapun peserta yang hadir pada kegiatan ini adalah beberapa pengelola jurnal di lingkungan Universitas Hamzanwadi.

Bimbingan Teknis Pengelolaan Jurnal menuju Indeks DOAJ menjadi meteri pada safari kali ini. Kepala P3MP Universitas Hamzanwadi, Abdul Rasyad, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas acara safari yang diselenggarakan oleh Korda RJI NTB, ke depan P3MP akan terus berkoordinasi dengan Korda RJI NTB dan bahkan akan menjalin kerjasama dengan RJI.

Insya Allah Korda RJI NTB berkomitmen dalam berbagi mengenai pengelolaan jurnal menuju jurnal yang lebih baik. Berbagi, Giatkan Publikasi!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *